Jawaban Agnez Mo saat Ditanya Soal Cincin Tunangan

Rizky Mulyani diperbarui 28 Agu 2017, 09:35 WIB
Pemain Basket Wijaya Saputra, yang sekarang ini merupakan kekasih Agnez Mo. Bahkan keduanya dikabarkan sudah bertunangan lantaran cincin yang melingkar di jari Agnez. Benarkah demikian? (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Saat peluncuran bisnis terbarunya belum lama ini Agnez Mo terlihat mengenakan cincin di jemarinya. Cincin tersebut diduga cincin pertunangannya dengan sang kekasih. Ketika ditanya, Agnez malah menajawab dengan candaan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Ada deh, hahaha ini cincin saya juga pake. Kalung askesoris juga saya pake, hahaha," kata Agnez Mo di Redbox di Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (26/8/2017). (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Bukan hanya soal cincin, saat ditanya soal kesiapannya dalam berumah tangga jawaban Agnez pun tak sesuai dengan pertanyaan yang diajukan awak media. Ia malah menjawab soal bisnis yang sedang digelutinya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Kalau udah siap, siap itu gak cuma siap, buktinya saya siap. Ya siap bisnis ya makanya saya buka Resto noh," jawabnya melempar senyum. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Agnez pun kembali melontarkan jawaban yang tak sesuai ketika ditanya soal kapan ia dan Wijaya Saputra akan melangsungkan pernikahan. Agnez pun kembali menjawab soal bisnis yang dijalaninya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Saya siap buka Redbox itu bukti jenjang berikutnya. ada jenjang berikutnya ada Blackbox dan Yellowbox," pungkas Agnez Mo. (Bambang E.Ros/Bintang.com)