JKT48 Sukses Hibur Penggemarnya di Meikarta Music Festival

Sutikno diperbarui 28 Agu 2017, 14:35 WIB
Acara Meikarta Music Festival pada Sabtu 26 Agustus 2017 berlangsung meriah. Pagelaran musik yang digelar di Central Park Meikarta, Cikarang, Jawa Barat itu sejak sore dipadati oleh remaja dan keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum idol grup JKT48, tampil sebagai penutup pada hari itu, Meikarta sebelumnya telah diramaikan oleh Tata Janeeta dan Nania. Penyanyi papan atas turut meramaikan acara sebagai Grand Launching Kota Baru Meikarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
JKT48 sendiri tampil pada hari Sabtu (26/8) malam. Naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB. Membawakan lagu-lagunya yang enerjik seperti Saikou Kayo, Fortune Cookies, dan Baby Baby Baby JKT48 membuat suasana makin meriah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dari atas panggung, grup ini juga mengenalkan masing-masing anggotanya. Penonton yang didominasi oleh para remaja putra dan putri itu terlihat sibuk dengan smartphone pribadinya untuk mengabadikan idolanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara ini digelar nonstop dari tanggal 19-27 Agustus. Dimeriahkan penyanyi, seperti Andra & The Backbone, Nidji, Cokelat, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Andien, Rio Febrian, Titi DJ, Saykoji, Tompi, hingga Sandhy Sandoro. (Nurwahyunan/Bintang.com)
JKT48 menutup aksinya pada Sabtu malam dengan penuh keceriaan. Sementara itu Meikarta Muisc Festival hari terakhir digelar Minggu (27/8) dengan bintang tamu Adera, Yura, Endah n Rhesa dan Sandhy Sondoro. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ribuan penonton yang memadati acara Meikarta Muisc Festival yang berlangsung di kawasan Cikarang pada Sabtu (26/8). Penampilan JKT 48 sukses menghibur para penggemarnya dan penonton yang hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)