Setelah Venue, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sudah Pilih Souvenir Pernikahan?

Rizky Mulyani diperbarui 28 Agu 2017, 19:35 WIB
Beberapa waktu lalu pasangan kekasih ini mengumumkan soal waktu dan venue pernikahan mereka, dan terbaru tersiar soal tanda ucapan terima kasih atau souvenir yang akan diberikan oleh mereka. (Instagram)
Beberapa hari lalu, Song Hye Kyo mengunggah sebuah foto boneka babi di akun Instagramnya. Tak menuliskan kalimat apapun, namun unggahan tersebut justru menimbulkan komentar yang bersifat opini publik. (Instagram)
Terlihat dari akun penggemarnya yang membanjiri kolom komentar tersebut menunjukan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memilih benda tersebut sebagai souvenir di hari pernikahannya nanti. (Instagram)
Belum diketahui kebenarannya, pasalnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak memberikan keterangan secara langsung. Asumsi ini muncul dari berbagai komentar yang bermunculan saat itu. (Instagram)
Bukan hanya para penggemar yang berasal dari Korea, namun mereka yang dari Indonesia pun ikut berkomentar di dalamnya. “cie... Bwt apaan mak?? Bwt nikahan ye??” tulis salah satu akun di komentar tersebut.(Instagram)
Pernikahan pasangan Song Song Coupleini akan berlangsung pada 31 Oktober 2017 mendatang. Untuk venue, mereka memilih hotel mewah Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. (Instagram)
Di tengah kesibukannya mempersiapkan pesta pernikahan, Song Joong Ki barus aja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul Battleship Island. Namun kabarnya, kini iadan Song Hye Kyo sudah rehat dari dunia hiburan. (Instagram)