Pernah Gagal Jadi Miss Universe, Ternyata Ini yang Terjadi Pada Gal Gadot

Rizky Mulyani diperbarui 28 Agu 2017, 23:35 WIB
Nama Gal Gadot semakin terkenal sejak perannya sebagai Wonder Woman, namun jarang yang mengetahui bahwa wanita cantik ini memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang kecantikan lebih dulu. (Instagram/gal_gadot)
Melanir Fox News beberapa waktu lalu, ternyata Gal gadot yang menjadi perwakilan Miss Israel mengikuti ajang Miss Universe harus gagal di tengah jalan. Ia tak berhasil membawa pulang mahkota kemenangan itu. (Instagram/gal_gadot)
Dalam sebuah wawancara, Gal Gadot menceritaka pengalamannya saat mengikuti kontes kecantikan tersebut. Ia berharap bisa memenangkan juara itu, namun ia gagal memakai mahkota Miss Universe. (Instagram/gal_gadot)
“Kala itu aku berusia 18 tahun. Aku sangat berharap bisa menjadi pemenang di Miss Universe. Namun sayangnya aku gagal,” ungkap Gal Gadot. (Instagram/gal_gadot)
Uniknya, Gal Gadot lah yang sengaja membuat dirinya kalah di kontes kecantikan tersebut. Ia merasa tak bisa mengemban tugas nantinya, dan menurutnya itu bukan lah dirinya yang sebenarnya. (Instagram/gal_gadot)
“Menurutku, seorang anak berusia 18 tahun menjadi Miss Universe sangatlah berat. Jadi, aku pun tak menginginkan itu. Itu pun bukan aku dan merasa tak bisa menanggung tugasnya. Jadi aku kira, aku salah,” tambahnya. (Instagram/gal_gadot)
Meskipun tak berhasil menjadi seorang pemenang Miss Universe, namun kini Gal Gadot sudah berhasil memikat hati penggemarnya. Sudah banyak yang mengaggumi kecantikan dan kepiawaiannya berakting. (Instagram/gal_gadot)