Bisnis Drop, Caisar Menawarkan Diri Kembali Berjoged

Sutikno diperbarui 29 Agu 2017, 07:35 WIB
Beberapa waktu lalu, melalui video yang diunggah di akun Instagram milik Eko Patrio, Caisar mengaku senang bisa kembali menghibur masyarakat. Meski kembalinya itu memunculkan banyak pertanyaan. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
Menurut Eko Patrio yang memproduksi tayangan Pesbukers, Caisar kembali berjoged di acara yang dipimpinnya murni permintaan langsung dari pihak Caisar. Suami Viona Rosalina itu membantah bila ada unsur jebakan. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
Kembalinya ke panggung hiburan, untuk berjoged, Eko juga melihat banyak perubahan dari Caisar. Penampilannya juga lebih keren dan rapi. Ia hanya sekedar membantu saat ada teman yang membutuhkan. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
"Jadi happy benar, dia happy. Gimana nggak senang, sekarang dia sudah rapih, sudah mau ngurus diri, sudah langsingan, sudah wangi, sudah keren," ungkap Eko Patrio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8). (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
"Ya, dia ajuin diri. Pertama kali ngobrol, curhat, Caisar dan kakaknya yang pertama kali memohon meminta kepada tim komando dan pihak broadcast, 'bisa nggak ngisi (acara)', karena ada peluang nari yaudah boleh," ujar Eko Patrio.
Tidak memiliki maksud lain, Eko menambahkan, bahwa ia hanya sekedar ingin membantu teman yang sedang kesulitan. Ia melihat Caisar memiliki kemampuan lebih yaitu menari. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)
"Wawan manager dan kakaknya saya udah anggap adik saya dan melihat Caisar kebutuhannya sangat membutuhkan karena bisnis agak drop. Yaudah jadi pengisi acara dan kebetulan di acara kami itu butuh juga (dancer)," ujar Eko Patrio. (Instagram/ekopatriosuper)