Cerita Soal Cerai, Istri Donny Kesuma: Untuk Memperbaiki Harus Ada Niat Keduanya

Rizky Mulyani diperbarui 29 Agu 2017, 09:35 WIB
Pasangan suami istri ini telah membina rumah tangganya sejak tahun 1999, sudah mencoba memperbaikinya namun apa daya jika harus tetap berpisah. Akhirnya, anak-anak lah yang menjadi korbannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai istri, Yuni mengaku telah berusaha memperbaiki hubungannya dengan Donny. Namun usahanya itu nampak seakan berbanding terbalik dengan yang dilakukan Donny. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tapi itu tidak bisa di paksakan karena kalau mau memperbaiki harus ada niat kedua belah pihak. Kalau salah satu pihak sudah tidak mau kan susah ya," ucap Yuni ditemui Bintang.com, Senin (28/8/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di kediamannya kala itu di kawasan Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Yuni juga memegang ajaran orang tuanya dalam mempertahankan rumah tangganya, yang diibaratkan seperti sebuah gelas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Orang tua saya selalu bilang, percekcokan dalam rumah tangga itu seperti gelas retak, lama-lama di gelas itu bisa pecah tapi supaya enggak pecah ya mau dilakban kek, mau dikaretin kek tapi terpenting itu gelas," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berbagai cara sudah dilakukan Yuni untum mempertahankan keutuhan rumah tangganya, namun ia merasa tidak ada itikad baik dari Donny. Hal ini lah yang membuat Yuni bahwa pengadilan lah jalan untuk mediasinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengajukan gugatan cerai ke pengadilan lantaran Yuni Indriati sudah lelah dengan kejadian yang terus berulang, yakni kesalahan yang sama yang dilakukan oleh Donny Kesuma selama berkali-kali. (Deki Prayoga/Bintang.com)