Kejutan Tengah Malam Ruben Onsu di Ultah ke-28 Sarwendah

Rizky Mulyani diperbarui 29 Agu 2017, 11:35 WIB
Nampaknya kejutan yang diberikan Ruben untuk Sarwendah terbilang berhasil. Pasalnya, ibu satu anak ini tak menetahui rencana yang sudah disusun suamninya. Meskipun sempat ada kecurigaan. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Kejutan tersebut diberikan Ruben di Warung Besar By Bensu Bersaudara di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). Di situ Wendah menceritakan yang sejak sore Ruben ingin makan tempe mendoan di tempat langganannya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Sore dia bilang pengen makan sate sama tempe mendoan. Udah lama nggak makan di situ (tempat langganan). Pas pulang dia udah capek banget. Aku bilang enggak usah, besok aja. Ya, udah Yang, kita makan aja," kata Wendah. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Thalia Putri Onsu, seakan sudah tahu segalanya pun belum tidur saat itu dan turut merayakan ulang tahun sang ibu. Di tengah perjalanan, Wendah sempat curiga lantaran mobil mereka berbelok. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Kok, jalannya ke situ," tanya Wendah. "Mau ngambil file dulu," jawab Ruben. Ruben sendiri ngobrol cukup lama, Wendah pun kemudian curiga. "Udah nggak bener ini," katanya dalam hati. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Dia terus bilang, udah masuk-masuk. Akhirnya aku dikasih suprise," kata Wendah dengan senang. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Memberikan kejutan di hari ulang tahun Sarwendah yang ke-28, Ruben Onsu mengatakan bahwa ini adalah bentuk cintanya pada sang istri. "Ini bentuk tanda cinta aku kepada istri," tegas Ruben. (Bambang E.Ros/Bintang.com)