Battleship Island, FIlm Baru Song Joong Ki Jelang Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 29 Agu 2017, 13:35 WIB
Bukan hanya sibuk dengan urusan pernikahannya, namun Song Joong Ki juga sedang melakukan promo film terbarunya dengan sangat gencar. Tak heran, usahanya di film itu pun akhirnya membuah hasil yang memuaskan. (Instagram/songjoongkionly)
Film Battleship Island ini akan diputar di Festival Film Internasional Sitges, yang digelar di Katalunya, Spanyol. Seperti yang dilansir dari Yonhap, film ini akan diperkenalkan sebagai film paling menonjol tahun ini. (Instagram/songjoongkionly)
Sekarang ini, Song Joong Ki dan teman-temannya telah menyelesaikan promosi film terbaru mereka. Tersiar kabar, film ini sempat menuai kritik di Negaranya sendiri, dan menuai pujian di Negara lain. (Instagram/songjoongkionly)
Film yang dibintangi Song Joong Ki, Hwang Jung Min, So Ji Sub, dan Lee Jung Hyun ini akan diputar sebagai film ke-6 Ryoo Seung Wan yang diputar dalam festival ini. (Instagram/songjoongkionly)
Lima film Ryoo Seung Wan lainnya yang diputar sebelum Battleship Island adalah Arahan (2004), The City Of Violence (2006), The Unjust (2010), Mad Sad Bad (2014), dan Veteran (2015). (Instagram/songjoongkionly)
Membintangi film Battleship Island kabarnya menjadi film terakhir Song Joong Ki sebelum melangsungkan pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Setelah itu, keduanya akan fokus ke urusan pernikahan mereka. (Instagram/songjoongkionly)
Menuju hari pernikahannya pada 31 Oktober 2017 mendatang, Song Joong Ki dan Song hye Kyo sudah melakukan banyak persiapan. Mulai dari lokasi pesta, tanggal pernihan, hingga souvenir untuk para tamu undangan. (Instagram/songjoongkionly)