Penampilan Terakhir Raisa Sebelum Nikah

Sutikno diperbarui 29 Agu 2017, 14:35 WIB
Kurang dari seminggu lagi, penyanyi cantik Raisa Andriana akan melepas masa lajangnya. Ia akan dipersunting pemeran dan presenter Hamish Daud. Pernikahan akan berlangsung di Ayana Midplaza Jakarta 3 September 2017. (Instagram/nareend)
Meski hari pernikahan makin dekat, Raisa terlihat masih terlihat kerja. Ia mengisi dalam salah satu acara yang digelar belum lama ini. Penampilan itu, merupakan penampilan terakhirnya sebelum memulai hidup baru dan status baru. (Instagram/nareend)
Hal itu terlihat dari postingan pemilik akun nareend yang diunggah di instagram pada 27 Agutsus silam. Beberapa foto saat Raisa tampil dipanggung untuk terakhir jelang nikah itu mendapat ribuan likes. Dan beragam komentar. (Instagram/nareend)
"Tadi malam adalah malam penampilan terakhirnya sebelum menuju hidup yang baru, dimana ketika di backstage semuanya terlihat tidak menentu tapi pasti diraut wajahnya." Tulis nareend sebagai keterangan foto. (Instagram/nareend)
"Foto di event Sky Avenue ini tidak mudah mengingat lighting yg susah sekali dicerna mata apalagi difoto. But Yay, ur energy is my energy... This is a gift... Not the perfect one, but id try my best for the last show.”lanjutnya. (Instagram/nareend)
Penyanyi 27 tahun itu tampil dengan balutan dress nuansa hijau dan pink bermotif bunga menjadikan semakin terlihat anggun. Belum lama ini, ia juga mendapat kejutan dari temannya yakni bridal shower atau malam pesta lajang. (Instagram/nareend)
Seperti diketahui, Raisa Andriana akan melepas masa lajangnya pada 3 September mendatang. Penyanyi cantik itu akan dipersunting aktor Hamish Daud di Ayana Midplaza Jakarta. (Instagram/nareend)