Proses Cerai Sempat Berhenti, Angelina Jolie Diduga Bangkrut

Rizky Mulyani diperbarui 29 Agu 2017, 21:35 WIB
Pasca gugatan cerai yang diajukan kepada Pitt, kehidupan Jolie semakin berubah, terutama sangat berpengaruh terhadap kelangsungan kariernya menjadi seorang aktris. Beberapa tawaran judul film ditolak Jolie, benarkah? (Instagram/angelinajolieofficial)
Melansir Ace Showbiz, Senin (28/8/2017), sejak menjadi single mother, Jolie yang megurus segalanya sendiri banyak melakukan penolakan terhadap tawaran bermain film yang berbujet besar. (Instagram/angelinajolieofficial)
Penolakan yang dilakukan Jolie ternyata sangat berpengaruh terhadap rekening tabungannya yang semakin lama semakin terkuras habis. Hal ini juga dilaporkan oleh sumber terdekat yang dilansir Naughty Gossip. (Instagram/angelinajolieofficial)
Sumber mengatakan, sekarang ini Jolie membutuhkan uang dengan jumlah besar dalam waktu yang cepat. Meskipun saat ini ia sedang tidak ingin memproduksi sebuah film dengan bujet yang cukup besar. (Instagram/angelinajolieofficial)
Belum lama ini, OK Magazine melaporkan bahwa Jolie kehabisan biaya untuk melanjutkan proses cerainya dengan Brad Pitt dan membuat segalanya menjadi terhenti untuk sementara waktu. (Instagram/angelinajolieofficial)
“Proses cerai terhenti karena ia (Angelina Jolie) belum mampu melunaskan biaya perceraian untuk saat ini,” ujar sumber yang dilansir dari Ace Showbiz. (Instagram/angelinajolieofficial)
Bukan hanya itu, kebangkrutan yang hampir terjadi pada Angelina Jolie lantaran beberapa judul film yang diproduksinya tidak laris di pasaran. Dan terbilang gagal di ranah Box Office. (Instagram/angelinajolieofficial)