Jelang Menikah, Hamish Daud - Raisa Jalani Prosesi Adat Ngeuyeuk Seureuh

Rizky Mulyani diperbarui 30 Agu 2017, 09:35 WIB
Menjelang hari bahagianya, Raisa dan Hamish Daud menggelar serangkaian acara dan salah satunya adalah Ngeyeuk Seuereuh. Rona bahagia terpancar dari wajah calon pasangan pengantin ini. (Instagram/thebridestory)
Dari foto-foto yang diunggah akun Instagram @Thebridestory, tertuliskan caption bahwa Hamish dan Raisa sedang melakukan prosesi adat Ngeyeuk Seureuh. Adat ini berasal dari suku Sunda, Jawa Barat. (Instagram/thebridestory)
Dituliskan dalam bahasa Inggris di akun @thebridestory, Ngeuyeuk Seureuh merupakan adat sunda yang memperlihatkan simbol kerja sama pasangan ini di masa yang akan datang dalam berumah tangga. (Instagram/thebridestory)
Raisa begitu cantik dengan balutan kebayanya dengan rambut yang disanggul. Sedangkan Hamish tampak gagah dan tampan memakai setelan jas hitam serta memakai peci di kepalanya. (Instagram/thebridestory)
Bukan hanya Ngeyeuk Seureuh, lima hari jelang pernikahannya Raisa juga menggelar acara pengajian di kediamannya yang berlokasi di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017). (Instagram/thebridestory)
Dalam sesi pengajian, Raisa begitu anggun dengan pakaian bernuansa serba putih yang dikenakannya saat itu. Dalam foto-fotonya, aura kecantikan Raisa bergitu terpancar terlebih saat terlihat membaca Al-Quran. (Instagram/hamishdaud)
Selain pengajian dan Ngeuyeuk Seureuh, jelang hari pernikahannya dengan Hamish Daud, Raisa juga menggelar siraman. Pasanhan kekasih ini akan menikah pada 3 September 2017 mendatang. (Instagram/thebridestory)