Kisah Cinta Aliando Syarief Tak Berjalan Mulus

Sutikno diperbarui 30 Agu 2017, 17:35 WIB
Kisah cinta Aliando Syarief tidak berjalan mulus. Meski memiliki wajah ganteng, bukan jaminan langsung mendapat restu dari orangtua kekasihnya. Aliando tidak mendapat restu dari ayah kekasih pujaannya. (Instagram/jodohygtertukar)
Sabar, kisah cinta Aliando Syarief yang tidak direstui oleh ayah kekasihnya, Yani bukan kisah nyata. Itu hanya penggalan kisah cinta Ali dalam sinetron terbarunya, Jodoh Yang Tertukar yang di tayangkan di SCTV. (Instagram/jodohygtertukar)
Dalam sinetron yang akan ditayangkan mulai 1 September mendatang, Ali biasa disapa berperan sebagai Abdilah alias Doel. Ia memiliki kekasih bernama Yani diperankan Cut Syifa. Namun sayang, hubungan keduanya tak berjalan mulus. (Instagram/jodohygtertukar)
Tidak hanya sampai disitu, ayah Yani juga berusaha untuk memisahkan jalinan asmara keduanya. Begitu juga setelah lulus SMP dan ingin menyusul dimana Doel Sekolah. Ia dipaksa orangtua masuk sekolah elit Pandujaya. (Instagram/jodohygtertukar)
Kisah cinta Yani dan Doel bagaikan kisah cinta Romeo dan Juliet. Yang susah untuk dipisahkan. Namun, apa mau dikata, lantaran ayah Yani yang tak menyetujui dan berusaha menjauhkan putrinya dengan Doel. (dok. Sinemart)
Cut Syifa berperan sebagai Royani. Keturunan Betawi yang tomboy, cuek, dan apa adanya. Masuknya ke sekolah elit tersebut ia akhirnya ketemu dengan cowok ganteng, bernama Dito yang diperankan oleh Rizky Nazar. (dok. Sinemart)
Sinetron terbaru SCTV berjudul Jodoh Yang Tertukar akan segera ditayangkan mulai 1 September 2017 pukul 18.00 WIB. Sinetron ini dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarief, Megan Domani dan masih banyak lagi. (Instagram/jodohygtertukar)