Ini yang Terjadi dengan Suzy Miss A di Awal Karier

Rizky Mulyani diperbarui 30 Agu 2017, 19:35 WIB
Bukan hal yang mudah memang untuk menekuni dua bidang seperti yang dilakuan Suzy Miss A ini, bernyanyi dan berakting. Begini lah awal debut Suzy dalam merintis kariernya bersama Miss A. (Instagram/skuukzky)
Melansir Naver, Rabu (30/8/2017), Suzy Miss A bercerita soal pertamakali ia bergabung dengan Miss A yang dinaungi oleh pihak agensi JYP Entertainment. Saat itu, ternyata ia mendapat larangan dari pihak agensi. (Instagram/skuukzky)
JYP Entertainment kabarnya melarang Suzy untuk tertawa di depan publik atau kamera. Hal ini terjadi lantaran kabarnya Suzy tak bisa menahan tawa saat berada di hadapan kamera dan publik. (Instagram/skuukzky)
Sikap Suzy yang selalu terbahak dan tak bisa menahan tawa saat di publik membuat asumsi bahwa dirinya tidak bisa menjaga imej sebagai seorang publik figure. Untuk itu ia pun mengikuti saran agensi. (Instagram/skuukzky)
Selama mengikut saran dari pihak agensi, Suzy lebih bersikap menjaga imej di depan publik da kamera. Jika ingin tertawa, ia selalu menutupi wajahnya dengan tangan dan tak mengumbar tawanya. (Instagram/skuukzky)
Namun itu tidak akan bertahan lama, dan Suzy pun kembali menjadi dirinya sendiri. Ia kembali tertawa dengan lepas dan ternyata itu yang membuat para penggemar Suzy mencintainya dengan seutuhnya. (Instagram/skuukzky)
Menjadi diri sendiri ternyata tak membuat Suzy Miss A kehilangan penggemarnya. Terbukti, saat ia melakukan itu jutru para fansnya menyenangi dirinya yang tertawa dengan lepas setiap kesempatan. (Instagram/skuukzky)