Hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella Seperti Kakak Adik

Sutikno diperbarui 30 Agu 2017, 18:35 WIB
Hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha dikabarkan putus. Setelah itu muncul kabar terbaru, Giorgino menjalin hubungan dengan Irish Bella. Keduanya sempat membuat heboh netizen. Video joged di sebuah klub tersebar. (dok. Bintang.com/Galih W Satria)
Kemunculan video di instagram, itu juga sempat dikomentari oleh Angela. "Ga capek masuk lambe turah? (emoji)," tulis Angela dengan akun @angelagilsha dalam sebuah postingan akun gosip. (dok. Bintang.com/Galih W Satria)
Kedekatan Irish Bella, bahkan disebut-sebut sebagai perusak hubungan Gino dengan kekasihnya, Angela. Saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, Gino membantahnya. (dok. Bintang.com/Galih W Satria)
"Soal itu (putus), aku sama Angel sih untuk saat ini sudah ada komitmen berdua tidak mau komen apapun yang terjadi. Tentang hubungan kita kalau dibilang baik-baik saja, ya baik-baik saja." ujar Gino. (dok. Bintang.com/Galih W Satria)
Bukan kali ini saja, foto kebersamaan Ibel dan Gino tersebar. Sebelumnya, beredar sebuah sesi pemotretan seperti prewedding oleh keduanya. Tak ayal, beragam spekulasi bermunculan terkait hubungan dua artis muda ini. (dok. Bintang.com/Galih W Satria)
"Aku sama Irish, kita tuh sudah kayak keluarga, seperti kakak adik saja. Aku sudah kenal dia enam tahun, apa yang ada dipikiran orang kita pacaran atau (Irish Bella) selingkuhan, nggak ada apa-apa." ujar Gino. (dok. Bintang.com/Galih W Satria)
Gino juga menjawab terkait kabar selingkuh dengan Irish Bella. "Nggak ada perselingkuhan juga. Video itu sempat membuat aku sama Ibel serta Angel juga kaget, tapi nggak ada apa-apa kok." lanjutnya. (dok. Bintang.com/Galih W Satria)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Bintang.com dengan Giorgino Abraham beberapa waktu lalu. (Foto: Galih W Satria, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)