Jessica Iskandar Jelaskan Hubungannya dengan Vishal Singh

Sutikno diperbarui 30 Agu 2017, 20:35 WIB
Pemeran dan presenter Jessica Iskandar mengakui suka dengan aktor India, Vishal Singh. Lantas seperti apa kedekatan janda satu anak itu dengan pria yang dikenalnya lewat salah satu acara di televisi swasta itu. (Instagram/inijedar)
Ibu satu anak itu beberapa waktu lalu menegaskan bahwa hubungannya dengan Vishal Singh hanya sebatas teman. Potret kedekatan keduanya juga sering diunggah di akun instagram masing-masing. (Instagram/inijedar)
"Enggak itu temenan doang. Maksudnya ya dia orangnya baik gitu, terus dia juga suka temenin aku. Terus kita juga kalau ngobrol enak, nyaman, jadi ya sudah," ungkap Jessica Iskandar di Kapten Tendean, Rabu (30/8) dilansir dari Liputan6.(Instagram/inijedar)
Disamping itu, ia mengakui bahwa suka dengan kepribadian Vishal. Tapi,ia mengaris bawahi bahwa hubungannya hanya sebatas teman dan tidak lebih. (Instagram/inijedar)
"Kemarin saja aku ajak foto, ayo kita foto besok tomorrow just wear your suit and shirt, terus dia datang kan kayak gitu, dia orangnya asyik banget, easy going. Makanya aku suka. Eh maksudnya aku... temenan sama dia," paparnya. (Instagram/inijedar)
Meski demikian, rasa sukanya hanya sebatas teman. Ia juga tak menutup kemungkinan jika hubungannya berlanjut lebih dari itu. (Instagram/inijedar)
"Suka ya pasti suka sebagai teman. Kalau untuk lebihnya ya nanti dulu," lanjut Jessica Iskandar seraya tersenyum. (Instagram/inijedar)