Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Dua Minggu Bulan Madu di Eropa

Sutikno diperbarui 31 Agu 2017, 04:30 WIB
Banyaknya pekerjaan yang telah menanti Tarra Budiman setelah resmi nikahi Gya Sadiqah. Seperti diketahui, pasangan ini resmi menjadi suami istri sejak 22 April 2017 silam. Bulan madu baru bisa dilaksanakan, meski Gya sempat sakit. (Instagram/tarrabudiman)
Sebelum melakukan bulan madu ke Amsterdam dan London, pasangan ini memanfaatkan waktu sempit di sela-sela pekerjaan berbulan madu di Bali Beberapa waktu lalu. Kini, ia mengaku baru pulang dari bulan madu ke Eropa. (Instagram/tarrabudiman)
"Honeymoon yang tertunda jadi kita pergi ke London, Amsterdam dan balik lagi ke London selama dua minggu. Karena waktu habis nikah masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesain jadi ya agak ketunda sih," ujar Tarra. (Instagram/tarrabudiman)
Saat pasangan ini ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, keduanya berbagi cerita terkait bulan madu ke London dan Amsterdam. Keduanya juga membantah saat bulan madu pisah ranjang. (Instagram/tarrabudiman)
"Enggak itu ceritanya aku lagi tidur, dia masih nonton di sova enggak tidur misah," ucap Gya Sadiqah di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017) seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/tarrabudiman)
"Jadi hotelnya tuh kasurnya ada di atas, naik tangga. Jadi gue lagi nonton di bawah, dia di atas, di kasur sambil diambil gambarnya sama dia," sambung Tarra di tempat yang sama. (Instagram/tarrabudiman)
Tarra Budiman, memilih bulan madu ke London lantaran ia mengaku belum pernah mengunjunginya. Sedangkan bagi sang istri, berkunjung ke ibukota Ingggris itu lantaran kangen dengan keindahannya. (Instagram/tarrabudiman)