Momen Langka God Bless Jadi Pembuka JogjaRockarta Rock Festival

Sutikno diperbarui 31 Agu 2017, 13:35 WIB
JogjaRockarta Rock Festival 2017 akan digelar pada 29-30. Festival musik rock itu juga akan menghadirkan band metal asal Amerika Serikat, Dream Theater. Dalam acara itu, God Bless akan tampil sebagai pembuka. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ahmad Albar sudah tidak sabar tampil membuka pada gelaran musik rock yang menghadirkan grup band metal Dream Theater tersebut. Menurutnya, grup metal progresif asal Amerika Serikat itu salah satu band terbaik yang pernah ada. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sedangkan bagi gitaris band God Bless, Ian Antono, menjadi band pembuka di JogjaRockarta Rock Festival akan menjadi momen langka baginya. Apalagi, ia mengaku salah satu saksi Dream Theater berkelana di Indonesia tempo dulu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Tentunya ini menjadi momen langka bagi kami. Saya sendiri juga dulu nonton mereka, tapi soundnya waktu itu kurang maksimal. Ini kesempatan luar biasa bagi Godblesa, dan kami siap menghadirkan yang terbaik," ucap Ian Antono. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Achmad Albar, Ian Antono, Fajar, Donny Fattah, dan Abadi Soesman akan tampil usai waktu Maghrib di hari pertama. Setelah itu, sekitar pukul 21.00 WIB, band asal Amerika, Dream Theater tampil diatas panggung. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
JogjaRockarta Rock Festival 2017 bertempat di Stadion Krisdosono, Yogyakarta pada 29-30 September 2017 mendatang. Sedangkan tiket yang akan dijual ada dua kategori yakni Festival A, Rp900 ribu dan Festival B Rp450 ribu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain God Bless dan Dream Theater, sejumlah band turut meramaikan acara JogjaRockarta Rock Festival 2017, antara lain Power Metal, Death Vomit, Burgerkill, Kelompok Penerbamg Roket, dan masih banyak lainnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)