Tarra Budiman Temukan Hal Baru dari Istrinya saat Traveling

Rizky Mulyani diperbarui 31 Agu 2017, 23:35 WIB
Melakukan traveling ke London, Tarra dan Gya juga merupakan ajang bulan madu mereka. Kala itu merupakan pengalaman pasangan baru ini pergi berdua tanpa ada keluarga dan asisten yang membantu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017), Tarra mengungkapkan kekagumannya pada Gya yang ternyata merupakan sosok yang mandiri. Awalnya Tarra menganggap Gya sosok yang manja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ternyata dia tuh orangnya mandiri banget. Kayak selama gue kenal dulu ketika jadi teman dia kelihatan banget kayak anak-anak manja," kata Tarra Budiman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Melakukan perjalanan ke London, ternyata Tarra pun tak menyangka jika sang istri talh mempersiapkan segalanya dengan matang. Mulai dari tempat tujuan, dan cara mencapainya dipersiapkan Gya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ternyata pas kemarin traveling di London itu semuanya dia persiapin, mulai dari mau pergi kemana, harus naik apa dicatat sama dia, berapa barang yang kita bawa itu sampai dicatat sama dia," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kekaguman Tarra pada istrinya memang sangat terlihat. Tak hanya kagum, Tarra pun menuturkan bahwa ia merasa beruntung dan tidak salah memilih seorang istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ketika pulang pun dicek list dulu sama istri gue. Gue kayak amaze gitu wah ternyata gak salah pilih istri saya," tukas Tarra Budiman. (Nurwahyunan/Bintang.com)