Dari Gedung Hingga Pesawat, Promo Warkop DKI Reborn Setinggi Langit

Sutikno diperbarui 31 Agu 2017, 18:35 WIB
Jelang hari penayangan perdana diputar serentak di seluruh Indonesia hari ini, Kamis (31/8) tim produksi dan bintang utama film Wakop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2 terus melakukan promosi. Tidak sedikit biaya promosi film ini. (Instagram/t_orasudi_ro)
Film yang dibintangi Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana itu kini menghiasi pesawat yang dipakai para pemeran utama tersebut untuk keliling lima kota di Indonesia untuk acara nonton bareng. (Instagram/t_orasudi_ro)
"Pagi yang cerah memulai tour gala premier #warkopdkireborn 5 KOTA dalam 1 HARI: Makassar, Surabaya, Jogja, Solo, Semarang. Tunggu kami!!!! #jangkrikbosspart2 #vinogbastian #nontonsekampung," tulis vinogbastian__ (Instagram/t_orasudi_ro)
Seperti diketahui, promosi besar-besaran dilakukan untuk promosi film Warkop DKI Reborn Part.2. Rumah produksi Falcon Pictures sebelumnya telah menghias gedung pencakar langit dengan poster film tersebut. (Instagram/t_orasudi_ro)
Tidak sampai disitu, bus damri juga tak luput dari promosi. Bus besar untuk angkutan ke badara juga berhias poster Warkop DKI. Para pemeran ini juga sempat menghibur para penumpang hingga bandara. (Instagram/t_orasudi_ro)
Berbagai cara tim produksi film ini melakukan promosi. Para bintang film ini juga berjualan tahu bulat, membagikan kopi di Car Free Day. Bahkan, tepat Indonesia merayakan ulang tahun para pemeran ini membersihkan Jakarta bersama pasukan oranye.
"Budget promosi (film) ini lebih besar dari yang lainnya. Tapi kalau untuk menyebutkan angka, saya gak mau kasih tahu," ujar Frederica selaku produser film di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/8). (Nurwahyunan/Bintang.com)