Lukisan Poster di Pesawat dan Jumpa Penggemar Warkop DKI Reborn Raih Rekor MURI

Sutikno diperbarui 01 Sep 2017, 06:30 WIB
Setelah menutup gedung pencakar langit, bus Damri, kini muncul poster besar dalam pesawat terbang. Demi kelancaran menggelar promo, para pemeran dan Tim produksi menggunakan pesawat khusus dengan poster Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, padatnya jadwal para pemain, Tora Sudiro, Vino G Bastian, Abimana dan Indro Warkop juga menggelar jumpa penggemar nonton bareng di lima kota dalam sehari. Pencapaian luar biasa hingga dicatat di Museum Rekor Indonesia.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Warkop DKI Reborn mengunjungi lima kota dalam sehari pada 28 Agustus silam. Para pemeran ini mendatangi Surabaya, Makassar, Solo Solo dan Yogyakarta dengan pesawat khusus dengan poster filmnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
. Untuk rekor jumpa penggemar dan nonton film secara estafet dan terbanyak lima kota kurang dari sehari, Kamis (31/8)
Dalam penghargaan tersebut juga mencatatkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 sebagai film pertama di Indonesia yang menggunakan pesawat sebagai sarana promosinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lukisan poster pertama kali di pesawat ini juga kami sudah ngecek database kami, juga website line bahwa belum pernah ada film di Indonesia yang menggunakan pesawat terbang sebagai sarana promosinya," lanjut Osmar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rasa syukur diucapkan oleh pemain senior Indro Warkop. Meski ia mengakui sempat deg-degan dengan jadwal padat hari itu. Namun, ia juga mengaku cukup sedih lantaran tidak bisa menemui semua penggemarnya di berbagai kota. (Nurwahyunan/Bintang.com)