Rossa Jawab Kabar Nikah Tahun Depan

Sutikno diperbarui 02 Sep 2017, 05:50 WIB
Kedekatan penyanyi Rossa dan Afgan terjalin sejak lama. Kedekatannya tersebut sering kali membaut banyak orang menduga-duga. Bahkan, para penggemarnya juga sering kali menjodohkan kedua penyanyi tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Belum lama ini, muncul kabar keduanya akan menikah pada tahun depan. Kabar berhembus dari media sosial. Hal itu berawal dari salah satu akun yang mendoakan Rossa mendapatkan kelancaran sampai resmi menikah tahun depan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, penyanyi yang telah memiliki seorang anak itu membantahnya. "Nggak ah, bohong! Itu bohong," tegas Rossa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/8). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pada kesempatan usai menghadiri salah satu acara televisi, perempuan 38 tahun itu kembali menegaskan tidak mau kisah menjawab pertanyaan terkait kisah asamaranya. Hal yang sama juga pelantun lagu Terima Kasih Cinta, Afgan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Seperti kesekian kali, kesekian kali saya selalu menjawab, saya tidak akan memberikan komentar tentang kehidupkan pribadi hehehe," ucap Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, Rossa pernah menikah dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo Padi. Dari pernikahannya, keduanya diberikan seorang anak, Rizky Langit Ramadhan. Kini, anak mantan pasangan ini telah berusia 11 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski telah bercerai dengan Yoyo tahun 2009 silam, hubungan keduanya masih baik hingga sekarang. Bahkan, keduanya juga saling bergantian dalam merawat buah hatinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait