Acha Septriasa Bumil Seksi Kenakan Bikini

Sutikno diperbarui 02 Sep 2017, 19:30 WIB
Setelah nikah, Acha Septriasa menemani sang suami Vicky Kharisma di Australia. Acha Septriasa tengah menikmati masa hamil tua yang tinggal menghitung hari. Dalam komentarnya, Acha melahirkan 19 September mendatang. (Instagram/septriasaacha)
Acha tidak lama lagi akan melahirkan. Kini, usia kehamilannya telah berjalan 35 minggu. Bintang film Heart itu sudah tak sabar ingin memeluk buah hati yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. (Instagram/the_fotografia)
"Putri kecil , semoga kamu sehat , harapan Mama semoga kita cepat bertemu dan mama bs merasakan memeluk mu , menggapai jari2 tangan mu yang selama ini kupeluk dalam rahim ku," tulis septriasaacha sambil memegang perut buncitnya. (Instagram/septriasaacha)
Pujian dari para pengikutnya begitu membanjiri dalam foto meternity pemeran kelahiran 1 September 1989 ini. Bumil cantik dan doa diberikan keslamatan dalam proses kelahirannya nanti. (Instagram/septriasaacha)
Dalam salah satu foto unggahan fotonya, terlihat Acha menjawab pertanyaan salah satu akun yang menyebut tantenya, @yasaminjasem. Terkait kelahiran anak pertamanya. (Instagram/septriasaacha)
"Tante Acha kapan Baby nya come out. Can't wait to meet her and you also. Miss you so much," tulis @yasaminjasem. "@yasaminjasem haloo yayas, insyaAllah 19 september, sampein salam ke mama ya..minta doa nya," tulis Acha Septriasa.(Instagram/vickykharisma)
Selain berapa foto kehamilan, belum lama ini, Acha Septriasa juga mengunggah foto saat sedang berendam air hangat. Ia bersama temannya dengan mengenakan bikini tampil seksi. (Instagram/septriasaacha)