Tahun Ini, Eko Patrio Kurban di Sembilan Lokasi

Sutikno diperbarui 04 Sep 2017, 04:30 WIB
Anggota DPR dan komedian, Eko Patrio selama tiga hari berturut-turut melakukan penyembelihan hewan kurban. Apalagi, kurban dijadikan seperti jadi tradisi setiap tahunnya. Beberapa lokasi dipilih menyerahkan kurban. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada hari pertama, ayah tiga orang anak itu menyembelih hewan kurbannya di kantornya, kawasan Cipinang, Jakarta Timur. Tidak hanya berbagai di sekitar kantornya, tapi juga ke beberapa lokasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Seperti biasa, saya berkurban itu ada empat sampai lima titik. Hari ini di Kommando, Tu Bagus Angke, dan Jatinegara. Terus besok di tiga tempat dan Minggu insyaallah di tiga tempat," ujar Eko Patrio di Jumat (1/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemilik nama Eko Hendro Purnomo kelahiran Nganjuk, Jawa Timur 46 tahun silam bersyukur lantaran masih bisa menyisihkan penghasilannya untuk berbagi dengan sesama. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya melihat kurban ini bukan buat gaya-gayaan, tetapi bagaimana caranya kita bisa memberikan sesuatu yang terbaik buat orang yang membutuhkan," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sembilan lokasi dipilih komedian yang terjun ke dunia politik sejak tahun 2009 itu pada momen Idul Adha tahun ini. Meski demikian, ia juga tidak merasa kerepotan lantaran semua hewan untuk kurban di urus oleh pegawainya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sapi saya serahkan ke anak-anak yang beli. Terserahlah. Saya percayakan ke mereka. Apa sama langganan atau sama yang lainnya. Yang penting saya mau di sini satu sapi, dan di lokasi lain satu sapi atau kambing," ujar Eko Patrio. (Adrian Putra/Bintang.com)