Sosok Hamish Daud di Mata Raisa

Rizky Mulyani diperbarui 04 Sep 2017, 11:35 WIB
Membuat keputusan menikah dengan Hamish ternyata Raisa sudah mantap sejak awal. Tidak ada keraguan ketika memutuskan menjalani kehidupan rumah tangga bersama Hamish karena beberapa alasan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui usah akad nikah di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017), Raisa menuturkan sosok Hamish di matanya dan membuat ia mantap untuk menikah dengannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Raisa, Hamish adalah sosok yang dewasa dan dapat mengayomi dirinya yang 10 tahun lebih muda darinya. Hal ini lah yang membuat Raisa terpikat dan bersedia untuk menikah dengannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Cuma kalau buat aku, Hamish itu orangnya dia passionate banget. Terus ngemong. Pokoknya gitu deh," tutur Raisa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu, sejak awal Raisa merasa kalau Hamsih juga sudah mantap ingin meminangnya sebagai istri. Lantaran itu, Raisa pun juga mengatakan bahwa dirinya tak punya alasan untuk ragu menikah dengannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dia dari pertama gak pernah ragu sama aku, jadi aku gak ada alasan ragu sama dia," ungkap istri Hamish Daud ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hari pernikahan Raisa dan Hamish Daud ini mendapat sambutan ramai di masyarakat, terutama warga net yang meramaikan dengan tagar Hari Patah Hati Nasional Jilid 2. (Adrian Putra/Bintang.com)