Wulan Guritno Bicara Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 di Pernikahan Raisa – Hamish Daud

Rizky Mulyani diperbarui 04 Sep 2017, 12:35 WIB
Bicara soal Hari Patah Hati Nasional Jilid 2, Wulan Guritno sebagai salah satu selebriti yang hadir di hari pernikahan Raisa dan Hamish Daud menanggapi hastag yang beredar ramai di media sosial ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui saat resepsi pernikahan Raisa dan Hamish, Minggu (3/9/2017) di Ayana MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat, Wulan mengatakan bahwa Raisa dan Hamish merupakan sosok idola yang kini sedang naik daun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya Raisa kan lagi jadi idola, namanya di dunia hiburan kan, sekarang lagi musimnya mereka. Raisa jadi idola di dunia tarik suara, Hamish di dunia film," kata Wulan Guritno. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengingat kehidupan di dunia entertainment selalu mengalami perputaran dalam popularitas, Wulan mengatakan bahwa saat ini memang sedang masanya Raisa dan Hamish. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pasti ada masa-masanya ya. Yang patah hati mungkin cewek-cewek ya," tutur Wulan Guritno. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain bicara soal Hari Patah Hati Nasional Jilid 2, Wulan pun menutur harapan baik untuk pernikahan pasangan pengantin baru ini ke depannya nanti. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Raisa dan Hamish selamat ya. Hamish udah official sama the one-nya, semoga pernikahannya happy terus, berkah, amin," pungkas Wulan Guritno. (Adrian Putra/Bintang.com)