Zayn Malik dan Gigi Hadid Ikut Merayakan Idul Adha

Rizky Mulyani diperbarui 04 Sep 2017, 13:35 WIB
Zayn dan Gigi merupakan selebriti Hollywood yang menganut ajaran agama Islam. Tak heran jika mereka ikut merayakan lebaran Idul Adha beberapa hari lalu. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah ibunda Gigi. (Instagram/zaynmalik)
Melansir Ace Showbiz, Yolanda Hadid, ibunda Gigi Hadid mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Terlihat dalam foto itu terlihat Yolanda, Gigi, Zayn dan Trisha Malik, ibunda dari Zayn. (Instagram/gigihadid)
Rona bahagia terlihat di keempat wajah dalam foto itu. Mereka terlihat sedang merayakan Hari Raya Idul Adha bersama-sama. Terlebih dengan caption foto yang dituliskan Yolanda dalam unggahannya. (Instagram/gigihadid)
Yolanda menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris yang memiliki arti, “Eid Mubarak bagi semua yang ikut merayakan…..,” tulis Yolanda sebagai caption dalam foto yang diunggah beberapa waktu lalu. (Instagram/gigihadid)
Bukan hanya Yolanda, namun ibunda Zayn juga mengunggah kembali foto tersebut di akun pribadinya. Ia juga menuliskan caption di dalamnya, “Eid Mubarak untuk semuanya… #BlessedDay,” tulisnya. (Instagram/zaynmalik)
Momen membahagiakan ini mendapat berbagai tanggapan dari warganet yang menjadi followers Yolanda dan Trisa di akun Instagramnya. Tak jarang mereka berbahagia melihat foto tersebut. (Instagram/gigihadid)
Zayn Malik dan Gigi Hadid telah merajut kasih sejak tahun 2015 silam, dan kini keduanya juga semakin sering menunjukan kemesraannya. Namun sampai saat ini belum ada kabar soal rencana pernikahan keduanya. (Instagram/zaynmalik)