Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Kunjungi Los Angeles Sebelum Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 04 Sep 2017, 21:35 WIB
Tak lama meresmikan hubungannya sebagai sepasang suami-istri, pasangan yang akrab disapa Song Song Couple ini disiarkan melakukan perjalanan ke luar negeri. Keduanya terlihat dalam satu pesawat yang sama. (Instagram/allkdrama)
Berada di pesawat yang sama, tentunya sudah bisa dipastikan pasangan ini akan menuju destinasi yang sama juga. Kabarnya, mereka kala itu mereka menyambangi Los Angeles, Amerika Serikat. (Instagram/allkdrama)
Melansir Ace Showbiz, pada 3 September 2017 lalu sejumlah foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang berada di pesawat yang sama beredar di dunia maya. Mereka dikabarkan akan bertandang ke Los Angeles. (Instagram/allkdrama)
Seperti yang dikatakan seorang sumber bahwa pasangan ini terbang ke Los Angeles bersama-sama untuk sebuah agenda. (Instagram/songjoongkionly)
“Mereka (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) memiliki jadwal pribadi di sana, jadi mereka pergi bersama,” ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari Ace Showbiz. (Instagram/allkdrama)
Di salah satu foto yang beredar, tampak Song Joong Ki tengah berjalan di depan Song Hye Kyo. Foto yang lain memperlihatkan bahwa kala itu Song Hye Kyo sedang mengumbar senyum bersama sang kekasih. (Instagram/allkdrama)
Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan digelar pada 31 Oktober 2017 mendatang di Shilla Hotel, Korea Selatan dan kabarnya para bintang papan atas akan hadir sebagai tamu undangan. (Instagram/kyo1122)