Eunhyuk dan Donghae Super Junior Sapa Penggemarnya di Jakarta

Sutikno diperbarui 05 Sep 2017, 04:30 WIB
Kedatangan dua personel Super Junior, Eunhyuk dan Donghae ke Indonesia dalam rangka sebagai brand ambassador antara Indonesia dan Korea Selatan melalui acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya sekedar hadir, Donghae dan Eunhyuk menyapa para ELF-sebutan untuk penggemar Super Junior-. Empat lagu dibawakan untuk menghibur para fannya yang ada di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Apa kabar, Selamat sore, Assalamualaikum," ucap pria bernama asli Lee Hyuk Jae saat tampil di Sheraton Hotel, Grand Ballroom, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Eunhyuk senang melihat antusias para penggemarnya. Lewat lagu Growing Pain dan Still You sebagai pembuka penampilannya. Suara histeris para penggemarnya langsung pecah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Terima kasih atas antusiasme kalian. Dalam kesempatan ini kami ingin berhubungan dengan fans Indonesia," ujar Eunhyuk di panggung KBEE 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya sangat senang bertemu dengan kalian. Dalam acara ini, saya ingin bisa lebih dekat dengan kalian," timpal Donghae disambut teriakan penonton yang mayoritas wanita. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Eunhyuk dan Donghae menutup penampilannya dengan membawakan lagu dari album D&E - Suju yang berjudul Ride Me sebagai penutup. Kemeriahan pun kembali pecah lantaran para penonton belum puas bernyanyi bersama idolanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)