Berlinang Air Mata, Laudya Cynthia Bella Tetap Cantik Jelang Nikah

Rizky Mulyani diperbarui 05 Sep 2017, 09:35 WIB
Meskipun belum diketahui tempat dan waktu pelaksanaan hari pernikahan itu, wanita yang akrab disapa Bella ini sudah menggelar acara pengajian dan doa bersama menuju hari bersejarahnya. (Instagram/Laudyacynthiabella)
Minggu (3/9/2017), di kediaman keluarganya, di kawasan Jakarta Selatan, Bella tampak cantik berbalutkan busana berwarna biru langit di sekujur tubuhnya. Aura cantik Bella pun sangat terpancar kala itu. (Instagram/Laudyacynthiabella)
Hijab warna biru dan riasan yang natural di wajahnya membuat Bella semakin cantik dan mempesona. Kecantikan itu tak sirna ketika air mata menetes dari pelupuk Bella saat pengajian itu berlangsung. (Instagram/Laudyacynthiabella)
Selain itu, Bella yang juga memohon restu dari kedua orang tua nya pun semakin tak bisa membendung rasa sedih. Terlebih ketika ia memeluk dan mencium ayah dan ibunya di rangkaian pengajian itu. (Instagram/Laudyacynthiabella)
Beberapa foto yang diunggah Bella dalam akun Instagramnya memperlihatkan bahwa acara pengajian itu berlangsung dengan sakral dan khidmat. Bella pun juga menuliskan caption di setiap unggahannya. (Instagram/Laudyacynthiabella)
"One step closer to the happiness. Ini part of the best moment in my life, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan takdir. Saya boleh berencana, tapi Allah yang menentukan,” tulis Bella. (Instagram/Laudyacynthiabella)
“Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terima kasih ya Allah," tulis Laudya Chynthia Bella di bagian akhir caption fotonya tersebut. (Instagram/Laudyacynthiabella)