Kate Middleton Hamil Anak ke-3, Ini Pengumuman dari Kensington Palace

Rizky Mulyani diperbarui 05 Sep 2017, 11:35 WIB
Kabar mengenai kehamilan Kate yang ketiga ini sudah menjadi bahan perbincangan publik sejak lama, namun pihak kerajaan baru mengumumkan secara resmi perihal berita yang membahagiakan ini. (AFP/Daniel Bockwolt)
Melansir People, Senin (4/9/2017), pihak Kensington Palace mengkonfirmasi langsung mengenai kabar kehamilan ketiga Kate Middleton baru-baru ini. (AFP/Patrick Stollarz)
“Pangeran dan Putri Cambridge dengan senang hati mengumumkan bahwa Putri Cambridge kini sedang menanti akan ketiganya,” tulis pengumuman Kensington Palace. (AFP/Bernd Von Jtrczenka)
Sama dengan kehamilan sebelumnya, Kate pun kini kembali mengalami morning sickness, yakni rasa mual yang dialami ibu hamil di masa awal kehamilannya. Tidak hanya terjadi pagi hari, ibu hamil juga dapat merasakannya kapanpun. (AFP/John Thys)
“Seperti dua kehamilan sebelumnya, sang Putri menderita morning sickness. Ia pun juga tidak akan menghadiri acaranya di Hornsey Road Children's Center di London. Dan sedang dirawat di Kensington Palace,” lanjutnya menuliskan. (AFP/Christian Charisius)
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kate sempat dilarikan ke rumah sakit Marylebone dan menjalani rawat inap selama satu malam, dan baru diizinkan pulang pada keesokan harinya. (AFP/John Thys)
Kabar kehamilan Kate Middleton sempat mengalami spekulasi lantaran segelas wine yang diminumnya saat berada di Warsaw. (AFP/Thomas Kienzle)