Gara-gara Ini Madonna Pindah ke Portugis

Rizky Mulyani diperbarui 05 Sep 2017, 13:35 WIB
Sejak awal Donald Trump terpilih, Madonna merupakan salah satu pihak yang tidak setuju dengan itu dan kemudian menyampaikan rasa kecewanya. Kabar terbaru, Madonna lebih memilih untuk pergi dari Donald Trump. (Instagram/Madonna)
Lantaran kekecewaannya itu, Madonna kini memilih untuk pergi meninggalkan negeri Paman Sam itu dan bertandang ke Portugis. Tujuannya, Madonna ingin kehidupan baru yang lebih baik lagi. (Instagram/Madonna)
“Semangat positif di Portugis membuatku memiliki banyak inspirasi. Aku merasa lebih hidup dan kreatif di sini,” tulis Madonna seperti yang dilansir dar FoxNews beberapa waktu lalu. (Instagram/Madonna)
Selain itu, Madonna juga mengungkapkan bahwa kini ia lebih bersemangat dalam meproduksi film dan karya musiknya yang lebih baru. Selain itu, ia juga sudah mulai menulis sebuah buku dan memasuki dunia lain. (Instagram/Madonna)
“Aku sangat semangat memproduksi film dan karya musik terbaru. Ini menjadi tahapan baru dalam kehidupanku. Aku juga mulai menulis sebuah buku dan mencoba dunia baru dalam kehidupanku,” lanjut Madonna menambahkan. (Instagram/Madonna)
Kemenangan Donald Trump menjadi salah satu mimpi buruk untuknya. Sebelumnya, ia sempat berharap Trump gagal dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat tersebut. (Instagram/Madonna)
“Aku semakin paham soal hidp. Aku pun mulai mengetahui cara mengungkap perasaan yang baik. Aku juga tak segan mengkritik pemerintah dan politisi lain, serta apapun yang sifatnya sementara,” ungkap Madonna. (Instagram/Madonna)