Rizky Nazar Jadi Anak Mama yang Selalu Tampil Bersih

Sutikno diperbarui 05 Sep 2017, 18:35 WIB
Salah satu pemeran Rizky Nazar berbincang dengan Bintang.com terkait peran dalam sinetron terbarunya Jodoh Yang Tertukar yang menurutnya unik. Pria kelahiran 21 tahun itu berperan sebagai Dito. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam perannya, ia digambarkan sebagai cowok manja dengan mama dan selalu menjaga kebersihannya. Bahkan, demi terus menjaga kebersihannya, ia kemana-mana membawa hand sanitizer, tisu basah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Peran disini sebagai Dito. Cowok yang harus bersih, rapi, manja sama mamanya. Karena anak satu-satunya, ama mamanya selalu dikasih," kata Rizky Nazar di sela syuting Jodoh Yang Tertukar, di Cimanggis, Depok, Senin (4/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan kesehariannya sebagai cowok yang cuek. Dengan perannya sebagai Dito, ia sedikit merasakan kesulitan. Demi bisa memerankan sosok dito yang selalu bersih dan rapi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi susah-sudah gampang. Gue kan aslinya cuek, ga kaya Dito, kemana-kemana bawa sanitizer, tisu basah, dan lainnya. Gue harus bisa menyesuaikan ya. Gue kadang-kadang lupa, cara duduknya, dan sebagainya," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang film London Love Story 2 itu juga mengaku geli dengan sifat Dito. Apalagi seorang cowok yang harus selalu steril. Tapi, peran yang pernah dilakoninya itu merupakan peran yang unik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sinetron Jodoh Yang Tertukar tayang di SCTV sejak Jumat (1/9/2017) pukul 18.00 WIB. Menurut catatan AC Nielsen, sinetron yang dibintangi oleh Rizky Nazar, Aliando Syarief, Cut Syifa dan Megan Domani itu rating masuk peringkat 2. (Nurwahyunan/Bintang.com)