Setelah Tembok, Cut Syifa Juga Ingin Memanjat Pohon

Sutikno diperbarui 05 Sep 2017, 20:35 WIB
Di sinetron terbaru berjudul Jodoh Yang Tertukar, Cut Syifa berperan sebagai anak Betawi yang cuek dan tomboy. Syifa sangat bersemangat mendapatkan peran Royani dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Anaknya tomboy, cuek banget. Anak Betawi. Dia berani kotor orangnya. Nyaman banget ya peran tomboy. Disini cuek banget ya. Dia harus tomboy, lepas banget," kata Cut Syifa di sela syuting Jodoh Yang Tertukar, Senin (4/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Syifa juga berani dengan peran-peran yang diberikan seperti memanjat pohon atau tembok. Meski sebagai cewek, tapi prilakunya sebagai Royani seperti cowok. Bahkan, peran berbahaya itu juga tidak diganti peran pembantu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kata orang sih aku ga feminin banget. Ya mirip-mirip sih. Jujur aku suka manjat-manjat. Tapi ga dibolehin. Disini badung banget, cowok banget. Manjat-manjat tembok, nanti juga ada adegan manjat pohon juga. Semoga boleh," ujarnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak adegan cowok yang dilakukan. Termasuk adegan manjat tembok sekolahan, jatuh di jembatan hingga naik motor. Semua itu dilakukan tanpa ada peran pengganti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski beberapa kali mengalami luka akibat peran menantang tersebut, pemeran kelahiran Bekasi 18 tahun itu menganggapnya sebagai bagian dari resikonya dalam peran yang harus dilakoni. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nihh (nunjukin luka lebam). Kemarin adegan nangkap kodok. Ya gak apa-apa lah. Dikit. Kalau pegal-pegal sih biasa. Tapi suka ada yang mijit-mijitin. Biasanya sih pijat refleksi, tapi sekarang belum ada waktu," kata Cut Syifa. (Nurwahyunan/Bintang.com)