Cut Syifa dan Rizky Nazar, Syuting Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Sutikno diperbarui 06 Sep 2017, 04:30 WIB
Dalam sinetron terbaru Jodoh Yang Tertukar yang ditayangkan di SCTV, Cut Syifa berperan sebagai Royani. Anak orang Betawi yang terlihat tomboy. Royani dekat denan Doel yang diperankan oleh Aliando Syarief. (Adrian Putra/Bintang.com)
Orangtua Royani tidak suka anaknya dekat dengan Doel. Akhirnya Royani dipisahkan saat masuk SMA. Royani dan Doel beda sekolahan. Di sekolahan barunya, Royani dikenal tomboi. Yani ketemu dengan Dito yang diperankan Rizky Nazar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ternyata, sejak lama orangtua Yani ingin menjodohkan Royani dengan Dito. Royani menolak perjodohan dari orangtuanya tersebut. Namun, hatinya mulai luluh setelah dinasehati Ncang Jul yang diperankankan Rionaldo Stokhorst. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syifa mendapatkan peran sebagai Royani atau biasa dipanggil Yani. Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa menjadi sosok anak Betawi yang cuek nan tomboy. Manjat tembok sekolahan dan memanjat pohon juga pernah dialami. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbeda dengan Royani, Rizky Nazar yang berperan sebagai Dito memiliki sifat jauh berbeda. Dito digambarkan sebagai cowok yang selalu ingin bersih, manja dengan mamanya, lantaran sebagai anak tunggal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syifa dan Rizky saat menjalani syuting sinetron Jodoh Yang Tertukar di Jl. Sari Nembah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (4/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sinetron Jodoh Yang Tertukar mulai tayang sejak 1 September pukul 18.00 WIB. Lantas seperti apa kisah cinta, Yani, Doel, dan Dito. Ikuti kelanjutan kisahnya hanya di SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)