Hamil Empat Bulan, Nabila Syakieb Dipuji Makin Cantik

Sutikno diperbarui 06 Sep 2017, 07:35 WIB
Setelah hampir dua tahun menanti kehadiran momongan, Nabila Syakieb akhirnya mengandung anak pertamanya dari buah cintanya dengan Reshwara Argya Radinal. Baru saja pemeran sinetron itu menggelar pengajian. (Instagram/nsyakieb85)
Kabar bahagia itu dibagikan oleh bintang sinetron Surga yang Kedua itu dimedia sosialnya. Sebuah foto Nabila mengenakan busana muslim warna putih dan mengaku bersyukur dengan hastag pengajian empat bulan. (Instagram/nsyakieb85)
"Alhamdulillah ❤️ #pengajian4bulanan," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Bogor, pada 5 September. Sekitar tiga jam diunggah, status itu telah mendapatkan 64.746 ribu likes. (Instagram/nsyakieb85)
Senyum bahagia terpancar di wajah perempuan 31 tahun itu saat menggelar pengajian empat bulanan kehamilannya. Apalagi kehamilan ini telah dinantikan sejak nikah hampir dua tahun silam. (Instagram/nsyakieb85)
Ucapan selamat juga membanjiri dilaman komentar. Begitu juga doa kepada Nabila agar diberi kesehatan dan kelancaran hingga kelahiran buah hatinya. Tidak sedikit juga yang melihat setelah hamil makin terlihat cantik. (Instagram/nsyakieb85)
"Alhamdulillah selamat ya kak nabila semoga lancar smpek lahiran nnt n sehat @nsyakieb85," tulis novitaenzi. "Kakak cantik banget," tulis dinichaby_ntri. "Alhamdulillah ya ALLAH... kak @nsyakieb85 cantiq lg hamil," tulis viethreeyanthie.
Nabila Syakieb resmi dipersunting Reshwara Argya Radinal pada 20 Desember 2015. Mereka menggelar resepsi pernikahan di hotel mewah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Kini, kedunya tengah menantikan kehadiran anak pertamanya. (Instagram/nsyakieb85)

Tag Terkait