Olla Ramlan Masih Kepikiran Putrinya Cemburu

Sutikno diperbarui 06 Sep 2017, 20:35 WIB
Menurut perkiraan, Olla Ramlan akan melahirkan anak ketiganya awal November mendatang. Menurut istri Aufar Hutapea itu, bayi yang masih dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski kandungannya memasuki usia delapan bulan, namun presenter dan pemeran itu merasa masih lincah. Berbeda dengan kehamilan anak keduanya yang banyak bed rest. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya Alhamdulilah udah masuk delapan bulan, ya semuanya baik baik aja mudah-mudahan lancar lah sampai lahir. Insya Allah November awal ya," kata Olla Ramlan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan berat badannya kehamilannya kali ini lebih kecil dibanding kehamilan anak keduanya yang mencapai 25 kilogram. Kini, kenaikan bobotnya baru 17 kilogram. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai kebutuhan buat anak ketiganya juga telah dipersiapan oleh pemeran film Suami-Suami Takut Istri itu. Segala macam perlengkapan bayi mulai dari pakaian hingga lainnya juga sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski ini anak ketiga, perempuan 37 tahun itu mengaku masih sering merasakan gugup jelang proses persalinannya. Hingga kini, ia juga masih kepikiran dengan anak keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku mikirin juga nanti Aleena cemburu apa enggak, yaudahlah jalanin aja namanya juga seorang ibu harus siap, udah antisipasi sih," kata Olla Ramlan yang akan kembali melahirkan secara caesar nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)