Tiara Dewi, Sejak Nikah dengan Lucky Hakim Tak Serumah

Sutikno diperbarui 07 Sep 2017, 03:30 WIB
Anggota DPR, Lucky Hakim bersyukur lantaran pernikahannya dengan Tiara Dewi berakhir. Hal yang sama diungkapkan oleh Tiara Dewi yang merasa lega. Majelis hakim PA Jakarta Selatan Rabu (6/9) memutuskan hubungan keduanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah semua sudah selesai. Nggak perlu saling menyakiti lagi. Sekaranc beliau (Lucky Hakim) sudah jadi duda dan saya jadi janda baru," kata Tiara Dewi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan status barunya tersebut, Tiara mengaku lebih sabar. Setelah berbulan-bulan sebelumnya harus dihadapkan pada masalah rumah tangganya. Kini, ia lebih memilih menatap masa depan yang lebih baik lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekarang lebih lega, legowo karena sekarang kita nggak saling menyakiti lagi. Terutama masalah keluarga jadi lebih baik lah dari sebelumnya," ucapnya menambahkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, Tiara juga enggan membuka permasalahannya hingga rumah tangganya dengan Lucky Hakim hanya berjalan beberapa bulan. Tapi, sejak awal nikah, Tiara mengaku tidak tinggal serumah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita dari awal tidak tinggal satu rumah. Aib saya dan mas Lucky hanya antara saya dan mas Lucky saja yang tau, di sini saya tidak ada kapasitas untuk menjelekkan mas Lucky atau apapun," kata Tiara Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski rumah tangganya dengan Lucky Hakim telah resmi bercerai, Tiara Dewi mengaku bahwa hubungannya dengan mantan suaminya tersebut masih baik. Keduanya nikah pada Januari 2017, kemudian resmi cerai pada Rabu (6/9/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)