D'Masiv Syuting Video Klip Tak Punya Nyali

Sutikno diperbarui 07 Sep 2017, 07:35 WIB
Video klip lagu Tak Punya Nyali milik D'Masiv telah selesai digarap. Para personel D'Masiv itu juga dituntut untuk berakting. Sedangkan model untuk album kelimanya ini menggaet Angela Gilsha. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Untuk kali ini, director videoklipnya Dimas Bojonegoro, terus modelnya Angela Gilsha. Jadi kita berlima akting. Detail konsepnya bisa nanya ke Dimas langsung," ujar Rian selesai syuting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Biasanya kan, mungkin kalau di klip sebelumnya yang jadi cowok ada modelnya sendiri, kali ini modelnya ga kalah keren juga yaitu vokalisnya langsung," imbuh Rian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai musisi, para personil D'Masiv juga mengalami banyak kesulitan. Salah satunya adalah Rian, mengakui bahwa akting lebih sulit dibanding saat manggung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Biasanya model ada diperanin sama model cowok atau cewek. Tapi kali ini harus akting ya susah. Tapi karena Angela juga seru dan pas syuting cair juga, maksudnya ga ada hal yang mengganggu. Lancar-lancar aja," ujar Rian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut para penggemar D'Masiv, lagu Tak Punya Nyali ini seperti lagu awal-awal D'Masiv. Namun, disini ada sentuhan brass section yang membuat musiknya semakin kaya didengar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Syuting video klip lagu berjudul Tak Punya Nyali dari album terbaru milik D'Masiv di Bebek Renon, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9). Dalam penggarapannya ini, disutradarai Dimas Bojonegoro. (Deki Prayoga/Bintang.com)