Kagum dengan Ernest Prakasa, Alasan Adinia Wirasti Main di Film Susah Sinyal

Rizky Mulyani diperbarui 07 Sep 2017, 08:35 WIB
Bisa terlibat di film ini Adinia tentu sangat senang dan terhormat. Pasalnya, Ernest merupakan salah satu sosok yang diidolakannya. Terutama dalam hal pembuatan film dan penulisan, Adinia sangat mengagguminya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui usai jumpa pers film Susah Sinyal di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017), Adinia menuturkan kekagumannya pada sosok Ernest yang sudah membuktikan keberhasilannya dalam memproduksi film. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Saya merasa punya chemistry kerja yang baik dengan Ernest Prakasa. Saya pengagum tulisan dia. He's very good writer, very good director. Dan untuk berkarya sama dia I'm very honour," kata Adinia Wirasti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di film ini Adinia akan menjadi pemeran utama sebagai seorang single parent dengan satu orang anak dan profesinya sebagai seorang pengacara. Cerita di dalamnya dibalut dengan komedi khas dari seorang komika Ernest. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Di cerita ini menceritakan hubungan ibu dan anak yang seperti itu. Dan ketika saya sudah masuk konflik sebagai single mother korban perceraian, bukan hal yang main-main,” ungkap Adinia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“This is a serious matter yang harus dicari solusinya dan cara Ernest mengemas konflik ini dengan komedi briliant banget," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Main di film Susah Sinyal ini, Adinia Wirasti pun melihat alur cerita yang positif. Sesuai dengan judulnya, ia pun ternyata resah dengan sikap masyarakat yang lebih mementingkan layar telepon dibandingkan pertemuan langsung. (Deki Prayoga/Bintang.com)