Keseruan Pemeran Warkop DKI Reborn 2 saat Nobar dengan Anak-anak Jalanan

Rizky Mulyani diperbarui 07 Sep 2017, 09:35 WIB
Sejak kemunculannya di layar bioskop tanah air, para pemain seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian tak jarang menghadiri acara nonton bareng (nobar) dengan berbagai kalangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa hari setelah film itu keluar, para pemeran hadir di nobar film bergenre komedi ini bareng raja dangdut, Rhoma Irama. Selain itu, para pemain juga baru saja melakukan nobar dengan para anak jalanan dan yatim piatu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rabu (6/9/2017), di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, para bintang turut serta dengan nobar bersama anak-anak dari Rumah Singgah Tabayun, kabupaten Bogor. Keseruan pun tampak terasa di sana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita hari ini baru saja nonton bersama dengan anak-anak jalanan dari Rumah Singgah Tabayun Kabupaten Bogor. Udah pada nonton semua kan, lucu nggak?" ucap Indro Warkop. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film bergenre komedi ini memang layak disaksikan untuk berbagai usia, namun pada awalnya Indro dan Abimana sempat khawatir jika anak-anak tersebut tak mengerti alur ceritanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Takut mereka nggak ngerti awalnya. Tapi ternyata ngerti, apalagi visualnya filmnya kan juga mendukung. Gue senang mereka ngerti. Karena kan mereka adalah generasi penerus juga," tukas Abimana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sudah satu minggu film Warkop DKI Reborn 2 hadir di seluruh bisokop di tanah air dan lebih dari 2 juta penonton yang telah menyaksikan film garapan sutradara Anggy Umbara ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)