Pangeran William Buka Suara Soal Kehamilan ke-3 Kate Middleton

Rizky Mulyani diperbarui 07 Sep 2017, 12:35 WIB
Belum lama ini pihak kerajaan mengumumkan soal kehamilan ketiga Kate. Sebagai suami, akhirnya Pangeran William buka suara soal keadaan istrinya yang memang mengalami Morning Sick seperti wanita hamil pada umumnya. (AFP)
Melansir Ace Showbiz, Pangeran Harry usai berpidato di the Police Chief's National Mental Health and Policing Conference, mengungkapkan kebahagiaannya atas kehamilan Kate saat ini. (AFP)
Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan yang datang kepadanya. Selain itu, waktu tidurnya yang kurang lantaran menjaga sang istri. (AFP)
“Terima kasih, ini berita yang sangat baik,” ujar Harry kepada para hadirin yang ada di area itu. “Waktu tidur yang juga kurang pada kala itu,” tambahnya. (AFP)
Selain itu, Harry juga mengatakan dirinya dan sang istri memerlukan Catherine untuk menolongnya. Seperti yang diketahui Kate mengidap morning sickness saat ini, namun semuanya baik-baik saja. (AFP)
“Kami memerlukan Catherin untuk di masa awal ini dan kami pun akan mulai pada perayaan. Sedikit mengkhawatirkan, namun dia (Kate) baik-baik saja,” pungkas pangeran Harry. (AFP)
Morning Sickness yang dialami Kate Middleton ini juga pernah dialaminya saat dua kehamilan sebelumnya, yakni saat mengandung Pangeran George dan Princess Charlotte. (AFP)