Indadari Bicara Jujur pada Anaknya Pisah dengan Caisar

Sutikno diperbarui 07 Sep 2017, 14:35 WIB
Melalui kuasa hukumnya, Indadari melayangkan gugatan carai pada suaminya, Caisar yang menikahi sejak tahun 2014 silam. Caisar yang memutuskan kembali berjoged, tidak disambut baik oleh istrinya. Dan Kemudian menjatuhkan talak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah itu, Caisar sudah tidak lagi pulang ke rumah. Hal itu membuat anak dari pernikahannya dengan Indadari sering menanyakan. Begitu juga anak Indadari dari pernikahannya dengan Lucky Hakim. (Adrian Putra/Bintang.com)
Karena itu, anaknya yang paling besar (dari pernikahan sebelumnya) pun kerap menanyakan keberadaan Caisar. Sedikit demi sedikit, Indadari pun menguak tentang kondisi hubungannya dengan pejoget tersebut kepada anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya (Caisar udah ga pulang ke rumah). Ya (anak) nanya, tapi alhamdulillah sudah mengerti kalau kami sudah berpisah dan ayahnya sudah nggak pulang lagi ke rumah," kata Indadari dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (4/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal itu dilakukan lantaran ia dan Caisar sudah tidak satu rumah lagi. Ia tak bisa lagi berbohong atau menutupi masalahnya karena Caisar sudah tak lagi bersama dia dan anak-anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya kasih tahu aja, jujur. Ayah sama umminya udah berpisah, dan ayah sudah tidak tinggal lagi sama kita di rumah ini. Alhamdulillah anak saya paham. Kalau yang kecil sih belum ngerti. Jadi ga nanyain," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Indadari Mindrayanti resmi menikah dengan Caisar pada 2014 silam. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu terancam bubar lantaran Indadari melalui kuasa hukumnya telah resmi mengajukan gugatan cerai pada Senin (4/9). (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait