Chrissy Teigen Tolak Perpisahan dengan John Legend

Rizky Mulyani diperbarui 07 Sep 2017, 20:35 WIB
Jalinan cinta yang sudah dibina selama kurang lebih satu dekade ini ternyata juga pernah mengalami pasang surut. Seperti pasangan pada umumnya, Chrissy dan John juga pernah hadapi momen yang buruk. (AFP/Angela Weis)
Melansir E! Online, ternyata John pernah mengabaikan istrinya itu, namun Chrissy berusaha mempertahankan hubungannya itu. Ibu satu anak itu tak ingin adanya perpisahan di antara mereka. (Instagram/Chrissy Teigen)
“Kala itu aku sangat tertekan dan sibuk banget. Pikirku, aku akan bahagia tanpa memiliki seorang pasangan. Tapi dia (Chrissy) tidak mau putus,” ungkap John Legend pada Guardian. (Instagram/Chrissy Teigen)
Setelah berita ini ramai tersiar, ternyata Chrissy pun memberi tanggapannya lewat akun media sosialnya dan mengatakan bahwa kejadian ini sudah terjadi pada 11 tahun lalu, ia juga menceritakan kondisi yang sebenarnya. (Instagram/Chrissy Teigen)
“Coba lihat. Itu bukan seperti putus pada umumnya. Kala itu ia sedang tur dan mengatakan dengan suara yang berat. Lalu aku pun bilang tidak,” tulisnya. (Instagram/Chrissy Teigen)
Kemesraan yang ditunjukan pasangan ini memang kerap membuat iri yang lainnya, terutama para penggemar mereka. Bukan hanya di media sosial, namun saat melenggang di red karpet keduanya tak malu melakukan itu. (AFP/Jenny Anderson)
Hampir satu dekade menjalin hubungan, pasangan Chrissy Teigen dan John Legend telah dikaruniai satu orang anak yang mereka beri nama Baby Luna. (AFP/Jenny Anderson)