Alasan Lucky Hakim Bantu Indadari Selesaikan Perceraiannya dengan Caisar

Sutikno diperbarui 07 Sep 2017, 19:35 WIB
Indadari resmi melayangkan gugatan cerai pada suaminya, Caisar pada Senin (4/9/2017). Mantan istri Lucky Hakim itu tidak datang sendiri melainkan diwakili oleh kuasa hukumnya Jamaludin ke Pengadilan Agama Depok. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Kuasa hukum Indadari ini merupakan bantuan dari mantan suaminya, Lucky Hakim. Anggota DPR itu bukan bermaksud mencampuri urusan rumah tangga mantan istrinya, melainkan khawatir kondisi putrinya, Nokia Nebula Putri Hawakib. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Seperti diketahui, Lucky Hakim pertama kali nikah dengan Indadari pada tahun 2007 silam. Pernikahannya berjalan sekitar tiga tahun. Berakhir pada 2010 memiliki seorang putri yang tinggal bersama mantan istrinya, Indadari. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Karena ada anak saya di dalamnya. Saya enggak mau kalau rumah tangga itu seperti neraka, saya enggak mau anak saya ada di dalam neraka," kata Lucky Hakim, ditemui di kawasan Ragunan, Rabu (6/9/2017). (Febio Hernanto/Bintang.com)
Begitu juga dengan kabar beredar beberapa waktu lalu yang menyebut mantan istrinya tidak memiliki uang. Sebagai mantan suami, ia merasa ikut campur lantaran, Indadari tinggal bersama putrinya, Nokia. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Jadi saya begitu baca berita mbak Indadari enggak punya uang, sakit kanker, saya merasa saya harus ikut campur di situ. Insyaallah Nokia itu semua tanggungan saya, dari A sampai Z," tegas Lucky Hakim. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Sebagai seorang ayah satu anak, Lucky Hakim khawatir dengan psikologis putrinya yang tinggal bersama Indadari. Dengan mengirim pengacara, ia berharap mantan istri dan Caisar tidak perlu ribut-ribut. (Febio Hernanto/Bintang.com)