Caisar Dijodohkan, Indadari: Semoga Dapat yang Lebih Baik

Sutikno diperbarui 08 Sep 2017, 03:30 WIB
Rumah tangga Caisar dan Indadari tengah diproses di Pengadilan Agama. Kabar terbaru yang beredar, Caisar akan segera di jodohkan oleh pihak keluarganya dnegan wanita lain. Lantas seperti apa komentar istrinya, Indadari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat di temui di kawasan Pondok Indah, Kamis (7/9) Indadari mengaku bahagia mendengar Caisar akan di jodohkan oleh pihak keluarga. Menurutnya, setelah sang suami menjatuhkan talak, keduanya saling membuka lembaran baru. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya Wallahu'alam. Saya ikut berbahagia (soal kabar Caisar dijodohkan)," singkat Indadari di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya berharap kita sama-sama bisa membuka lembaran yang baru. Caisar bisa mendapatkan yang lebih baik dari saya dan saya juga begitu," lanjut mantan istri Lucky Hakim ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ibu dua anak itu menegaskan, dengan keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya, berarti masing-masing bisa menjalin hubungan dengan orang lain. Termasuk kabar Caisar yang telah di jodohkan dengan wanita lain. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mungkin abis ini Caisar mau berumah tangga lagi dengan yang lain yang lebih baik dari saya, begitu juga saya sebaliknya. Jadi emang udah sah secara agama dan alangkah baiknya jika segera diurus di mata hukum," kata Indadari. (Adrian Putra/Bintang.com)
Indadari telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok sejak Senin (4/9). Gugatan diajukan oleh kuasa hukum yang diberikan oleh mantan suaminya, Lucky Hakim. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait