Ashanty Belum Terpikir Terjun Politik

Sutikno diperbarui 08 Sep 2017, 07:35 WIB
Selain sibuk mengurus keluarga dan nyanyi, Ashanty belakangan ini dikabarkan masuk dalam jajaran Calon Walikota Malang Jawa Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. (Adrian Utama/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis (7/9/2017) penyanyi itu membantah kabar tersebut. Ia mengaku kini sedang sibuk mengurus keluarga dan kariernya di dunia musik. (Adrian Utama/Bintang.com)
Bahkan, perempuan 32 tahun itu malah tidak tahu menahu terkait dirinya di calonkan untuk masuk dalam jajaran Calon Walikota. Bahkan, secara tegas, ia mengaku belum pantas untuk masuk ke dunia politik. (Adrian Utama/Bintang.com)
"Aku nggak tau berita itu, aku juga baru denger, yang jelas aku belum merasa pantas. Masih banyak hal yang aku kerjakan. Masih ngurus anak, masih ngurus kerjaan," ujar Ashanty di kawasan Mampang Prapatan, Kamis (7/9/2017). (Adrian Utama/Bintang.com)
"Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus, nggak punya kesibukan lain. Nanti kasihan rakyatnya kalau akunya ngurus anak, ngurus pekerjaan apa-apa," tambahnya. (Adrian Utama/Bintang.com)
Ashanty yang mengaku tidak pernah mencalonkan diri mengaku lebih fokus mengurus keluarga daripada memikirkan kabar tersebut. Bahkan, ia mengaku belum ada kepikiran terjun ke politik. (Adrian Utama/Bintang.com)
"Aku nggak pernah nyalonin sebenernya. Aku bener-bener ibu rumah tangga yang kerja, ngurus anak, suami, dan belum ada kepikiran ke sana," kata Ashanty. (Adrian Utama/Bintang.com)