Morgan Oey, Meditasi Membantunya Masuk ke Dalam Karakter yang Dilakoni

Sutikno diperbarui 08 Sep 2017, 04:30 WIB
Semakin banyak selebriti pria yang menggeluti yoga. Salah satunya adalah aktor ganteng Morgan Oey. Banyak manfaat dirasakan setelah menggeluti hobi barunya yang melibatkan fisik, mental dan spiritual itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ternyata setelah saya tahu, yoga tuh menyeimbangkan tubuh, pikiran, dan spirit. Kalau pikiran kita sehat, jiwa sehat, sudah pasti otomatis badan kita akan sehat," kata Morgan Oey, di prescon Namaste Festival 2017, Kamis (7/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan personel Samsh itu mengaku menemukan banyak manfaat dari yoga. Selain badan yang sehat, pikiran juga sehat. Bahkan, mempermudah dalam mendalami karakter yang akan diperankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau yoga kan meditasi dan pernapasan. Itu kan yang bikin pikiran kita sehat, jiwa sehat, badan kita juga sehat. Itu sih yang akhirnya saya dapat dari yoga," ujar pemeran film Sweet 20 itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya sampai disitu, hobi itu juga turut membantu dalam pekerjaannya sebagai pemeran. Yoga juga menjadi bagian dari Morgan untuk mengasah kemampuan aktingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini sangat berguna sih. Yoga kan meditasi, meditasi berguna banget untuk aktor sebenarnya. Untuk kita fokus, untuk masuk ke karakter kan harus fokus, stabil. Itu sih yang bisa saya dapet dari meditasi," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Morgan Oey hadir dalam pertukaran budaya. Korea dan Indonesia menjalin kerjasama melalui Korea Culture Centre Indonesia (KCCI) dengan menghadirkan Korea Indonesia Film Festival yang diselenggarakan di CGV, Blitz Grand Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait