Shireen Sungkar Tak Bicara Soal Tanggal Pernikahan Bella, Ini Alasannya

Rizky Mulyani diperbarui 08 Sep 2017, 08:35 WIB
Berbagai pihak yang dekat dengan Bella pun kompak tutup mulut soal tanggal pernikahan itu. Termasuk Shireen Sungkar, sebagai salah satu sahabat yang bisa dibilang memiliki hubungan sangat dekat dengan Bella. (Instagram/shireensungkar)
Enggan buka suara soal tanggal bahagia sahabatnya itu, ternyata Shireen punya alasannya tersendiri. Ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017), Shireen mengatakan ia tak punya hak untuk bicara soal privasi orang lain. (Instagram/shireensungkar)
"Aku sih kalau Kak Bella belum ngomong, aku nggak berani ngomong. Karena kan kita sebagai temen nggak ada hak apapun untuk kasih tahu privasi orang ya kecuali Kak Bella udah ngomong," kata Shireen. (Instagram/laudyachynthiabella)
Di sisi lain Shireen meyakinkan bahwa pasangan tersebut nantinya akan berbagi cerita soal pernikahannya. Tak mungkin keduanya terus menutupi kabar bahagia itu dari hadapan publik. (Instagram/laudyachynthiabella)
"Nanti After merit juga insya Allah dia ngomong juga kok. Nggak akan menutup semua. Nanti pas nikah, insya Allah," tambahnya. (Instagram/shireensungkar)
Tetap teguh dengan pendiriannya, Shireen benar-benar tak mengatakan tanggal bahagia tersebut. Namun ia punya doa dan harapan untuk sang sahabat, dan terus mendukung rencana baik ini. (Instagram/shireensungkar)
"Yang penting kita mah dukung-dukung aja, support-support aja, salah satu orang yang tau bakal married kita-kita juga ya kita mah happy aja. Kita juga cuma bilang Alhamdulillah kak, Bismillah aja,” pungkas Shireen Sungkar. (Instagram/shireensungkar)