D’Academy Menggoyang Indonesia, Hadir di 5 Kota Besar di Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 08 Sep 2017, 09:35 WIB
Konser bertajuk D’Academy Menggoyang Indonesia dan akan akan hadir di 5 kota besar. Bandung (16-17 September), Sukabumi (23-24), Yogyakarta (30 September-1 Oktober), Malang (7-8 Oktober), dan Surabaya (14-15 Oktober). (Adrian Putra/Bintang.com)
Harsiwi Achmad, selaku Director Proramming SCM menuturkan konser dangdut tersebut saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017). Ia mengatakan ini sebagai pestanya pedangdut Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kami memberikan ruang kepada seluruh penyanyi dangdut Indonesia, karena ini pestanya penyanyi dangdut Indonesia," kata Harsiwi Achmad. (Adrian Putra/Bintang.com)
Nama pedangdut seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Iis Dahlia, Nassar, Zaskia Gotik, Cita Citata, Erie Susan, Uut Permatasari, Via Vallen, dan lainnya akan ada di sana.(Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu akan ada juga Fildan DA, Lesti DA, Putri DA, Danang DA, Ical DA, Weni DA, Lilis BP, Fitri BP, dan Puji BP. Sedangkan Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Nikita Mirzani akan memandu acara besar tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tujuan diadakannya D’Academy Menggoyang Indonesia ini adalah sebagai ungkapan terima kasih kepada para penonton setia yang sudah mendukung musik dangdut, terutama pada program D’Academy. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini merupakan sebuah ungkapan rasa terimakasih kami atas kesetiaan pemirsa dan dukungan masyarakat terhadap musik dangdut pada umumnya dan khususnya untuk program D'Academy," tutur Harsiwi Achmad. (Adrian Putra/Bintang.com)