Diantar Pangeran William, Pangeran George Malu-malu di Hari Pertama Sekolah

Rizky Mulyani diperbarui 08 Sep 2017, 11:35 WIB
Saat datang ke sekolah privat Thomas's Battersea di London, George yang didampingi ayahnya tampak malu-malu. Terlebih ketika menjulurkan tangannya kepada Helen Haslem, selaku kepala sekolah. (Instagram/kensingtonroyal)
Melansir Ace Showbiz, Kamis (7/9/2017), Pangeran cilik George tampak cemas saat memasuki gerbang sekolah barunya itu pada Rabu (6/9). Ia begitu menggemaskan dengan sweater navy blue dan celana pendeknya. (Instagram/kensingtonroyal)
Menggenggam tangan anak laki-lakinya, Pangeran William kala itu menjinjing tas punggung kecil miliki pangeran kecilnya itu. Mereka pun disambut oleh sang kepala sekolah sebelum memasuki ruang kelas George. (Instagram/kensingtonroyal)
Hari pertama George bersekolah terjadi beberapa hari setelah Kate diumumkan sedang mengandung anak ketiganya. Wajar saja jika The Duchess of Cambridge itu tidak menemani George kala itu. (Instagram/kensingtonroyal)
“Sayangnya The Duchess of Cambridge masih istirahat, dan tak bisa menemani Pangeran George di hari pertama sekolahnya. The Duke of Cambridge lah yang akan mengantar Pangeran George pagi ini,” ujar juru bicara Kensington Palace. (Instagram/kensingtonroyal)
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kate menderita morning sickness. Hal ini juga terjadi saat ia mengandung dua anak sebelumnya. Morning Sickness ini membuat dirinya mual-mual di masa awal kehamilannya. (AFP/Christian Charisius)
Kabarnya, pangeran George yang kini baru berusia 4 tahun akan menjadi siswa termuda di sekolahnya itu. Selamat bersekolah Pangeran George! (AFP/Patrick Stollarz)